10 December 2013

Made For Mommy

Mama: Dudu, kamu didaftarin workshop bikin sandwich sama Tante Wieny tuh.
Dudu: Sandwich itu apa, Ma?

Ya ampuunnnnn anak gue :(





Mama: Roti bakar Mama. Tapi yang ini ngga pake dibakar.
Dudu: Ooo...
Mama: Nanti kamu bikinnya buat Mama ya.
Dudu: Baiklahhhh.

Kenapa bikinnya buat Mama?
Soalnya di meja workshop sudah tersedia selada, saus tomat, mayonaise, timun dan tomat yang ngga akan disentuh sama anak saya. He's not into vegetables... not the ones that obvious anyway. 

I peeked behind him as he was asking whether I want mayo on my sandwich or if I prefer heart-shaped cheese to the star one. Then the MC kicked me out, telling all moms to let the children be creative. Sebelum saya pergi, Andrew sempat ditanya sama kakak pembimbing. Saya cuma dengar jawabannya, "soalnya roti aku buat Mama, Tante. Makanya aku tanya-tanya terus."

Ternyata hasilnya enak! 
Punya saya ada selada, tomat, keju, sosis dan lain-lain. Meriah!
Dan Andrew sempat bikin untuk dirinya sendiri.... isinya cuma keju. Persis kalau saya bikin "Roti Bakar Mama" kesukaannya.
Dasar.




Post-sandwich conversation...
Mama: Gimana seneng ngga?
Dudu: Nggak seneng.
Mama: Kok nggak seneng?
Dudu: Kotor. Susah potongnya.... tapi aku senang nyetaknya jadi hati sama bintang. Sama boleh pake pisau juga sama tantenya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.