08 March 2014

Introducing #DateWithDudu

Setiap weekend atau hari libur, #DateWithDudu muncul di timeline saya.

Sebagai seorang ibu bekerja... Waktu bersama anak itu tidak tergantikan dengan apapun. Saya pergi pagi pulang malam, ketemu anak maksimal satu jam sehari (30 menit pagi 30 menit malam, syukur-syukur kalo masih ketemu). Jadi kalau weekend, saya sebisa mungkin full sama anak. Sejak saya aktif di Twitter, saya sering cerita (or tepatnya pamer) kegiatan saya sama anak. Semacam anak kecil dapat mainan idaman gitulah, kan pasti mau diceritain ke semua orang.

Dari situlah ada #DateWithDudu, hashtag twitter yang saya gunakan untuk pameran kencan saya dengan putra semata wayang saya si Dudu.

Surprise...
Itu yang saya rasakan waktu #DateWithDudu mulai dapat notice orang-orang sekitar, meskipun itu baru teman sekantor atau geng mami-mami tetangga. Teman playdate saya suka nanya, weekend besok, #DateWithDudu-nya ke mana? #DateWithDudu juga pernah eksis di timeline sebuah radio lokal dan saya sempat sharing via telepon loh. 




Baru-baru ini, hashtag tersebut mengantarkan saya menang kuis. 




Bukan sesuatu yang WAH! memang. Hadiahnya bukan jalan-jalan ke luar negeri, foto dan ceritanya juga biasa saja dibandingkan pemenang lain yang lebih romantis. Tapi ini sesuatu yang bikin saya happy dan bersyukur banget sampe harus nge-blog. Hehehehe...

Mau tau cerita Date With Dudu? Cek labels #DateWithDudu di blog ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.