27 February 2015

Shaun The Sheep Movie

It's Sunday morning with the sheep. Andrew scored a pair of movie tickets to a Sunday morning screening of Shaun The Sheep movie. 


Karena saya tidak terlalu mengikuti cerita si domba pintar ini, maka Andrew yang excited banget sama film ini. Acara nonton hari Minggu ini terwujud berkat kuis dari XYKids magazine. Makanya follow twitternya biar bisa menang kayak kita hihihihi (malah promosi).


Ceritanya?
Shaun dan teman-temannya mulai bosan dengan rutinitas yang ada di farm, jadi mereka merencanaka hari libur bagi mereka sendiri dengan menjebak si anjing (Bitzer?) Agar lalai dari tugasnya menjaga dan farmer agar tertidur. Namun siapa sangka ulah mereka berakibat kecelakaan yang membuat si farmer terdampar di kota besar dalam keadaan hilang ingatan. Shaun yang bertekad menyelamatkan farmer malah terperangkap membantu teman-teman dombanya untuk beradaptasi dengan kehidupan kota besar, bersahabat dengan anjing liar sekaligus berusaha lari dari kejaran penangkap binatang. Jadi, berhasilkah para domba memulihkan ingatan farmer sekaligus kembali ke kehidupan di peternakan yang nyaman?

Ngga sia-sia ternyata bangun pagi-pagi karena Andrew menang kuis lagi sebelum filmnya dimulai. Anaknya dapat topi Shaun. 


Yang membuat saya amazed adalah bagaimana film ini bisa bercerita panjang dan menarik tanpa menggunakan dialog yang jelas. Bisa banget buat jadi film pertama balita Anda karena durasinya hanya 85 menit. Pas kemarin nonton, ada beberapa yang bawa anak batita dan sukses di bioskop hingga film berakhir. Yuk nonton!

1 comment:

  1. I like Shaun the sheep :) because is ferry funny hihihi :)
    do you have poster shoun the sheep? i like this image shaund :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.