10 June 2015

Visiting Traffique Coffee

Mama dan Dudu punya kebiasaan keliling kota (tidak selalu hari Minggu dan kita tidak naik delman istimewa) untuk mencari tempat mengerjakan PR, belajar buat ujian, ngopi dan ngeblog. Kali ini kita mampir di Traffique Coffee.


Sudah lama dengar tentang coffee shop ini, pertama Mama mampir karena menghadiri acara. Lalu yang kedua beneran datang bersama Dudu, di Minggu sore selesai menghadiri pernikahan teman, untuk mengerjakan PR. Tempatnya lega dan ada meja besar buat menebar buku dan kertas PR di seluruh penjuru. Wi-fi nya juga lancar.




Uniknya, tempat ini punya taman kecil di belakang -- yang jadi sejuk banget pasti begitu hujan turun. Sayangnya karena di luar sepertinya untuk smoking, kita tidak duduk di luar dan malah jadi akrab dengan deretan headphone yang ada di bar. Karena datang hari Minggu sore yang cukup sepi, kita tidak kesulitan dengan parkir.

Mama pesan coffee, lalu beberapa saat kemudian karena lapar melanda jadi pesan banana bread dan croissant.




Tempat ini cepat jadi favorit Dudu. Ketika kita stuck, bingung mau ke mana lagi, Dudu langsung bilang "Traffique lagi aja, Ma!" Saya tanya emang Traffique yang mana, dia jawab "yang ada mesin pembuat kopi tinggi sekali dan banyak earphone berderet dekat tembok." Ternyata beneran berkesan.

Visit the Place!
Traffique Coffee
Jalan Hang Tuah Raya No. 9, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
0878-8984-8004
trafiquecoffee.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.