18 January 2014

#KEBDiMataku

Sebulan terakhir ini ada logo cantik nongol di Blog saya. Soalnya akhirnya saya memberanikan diri mendaftar di Kumpulan Emak2 Blogger alias KEB dan Srikandi Bloggernya. (HORE!)

Selama ini bolak balik ngecek KEB tapi hanya jadi silent reader dan follower tanpa secara resmi mengajukan diri jadi bagian dari komunitasnya. Biasalah, saya memang begitu, punya akun ini akun itu di web lain juga cuma login buat baca-baca ngga ada postingannya. Trus Srikandi Blogger 2013 lewat begitu aja. Nyesel deh. Meskipun saya tau ngga bakalan menang (iyalah, posting juga masi seadanya), tapi berani daftar itu udah sesuatu banget.

Alkisah, bulan lalu saya tau-tau nekat ngirim data buat join di grup KEB dengan tekad memperbaiki rekor postingan saya yang sebulan suka nggak nyampe satu. 
Apalagi yang ini. Namanya saja Emak-Emak Blogger, malu dong kalo ngga posting. Malu juga dong sama-emak-emak yang lain yang bisa posting banyak meskipun sibuk, bisa nulis tentang apa saja dan bagus-bagus hasilnya. Dapat tambahan ilmu tentang nge-blog, tentang kompetisi ngeblog dan yang pasti dapat teman baru. Bisa kenal blog bagus-bagus (dan Emak-Emak penulisnya yang hangat banget sambutannya) rasanya happy banget. Membuktikan kalau kita Emak-Emak ngga kalah sama blogger-blogger yang lain (eaaa). 

Dan karena saya kelewatan postingan serentak di Hari Ibu, yang kali ini ngga boleh kelewatan lagi.

Jadi, KEB di mata saya adalah satu motivasi untuk terus menulis, satu alasan untuk memposting secara rutin dan satu inspirasi untuk membuat cerita. Happy Birthday KEB, semoga bisa terus eksis dan menginspirasi kita untuk berprestasi selamanya.


2 comments:

  1. Halooo mak...
    Terima kasih sudah menjadi bagian dari KEB, ya.
    Semoga makin betah dan makin update blog nya.
    Salam hangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Mak Mira... makasih sudah mampir nih. Terima kasih juga buat KEB. Sekarang KEB jadi semangat saya untuk membetulkan jadwal postingan blog yang jarang banget ini. :)

      Delete

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.