25 May 2014

Gingersnaps Mom&Me Fun Day

#DateWithDudu  kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Kapan lagi bisa nge-dance dan bikin sandwich sama-sama? “It’s gonna be fun, Mom!” Well, it was indeed a fun Sunday.



Waktu liat acara ini, dengan pendaftaran super gampang (hanya kirim foto dan biodata) saya langsung ikut. Meski sempat agak pesimis dengan seleksi foto, ternyata saya berhasil mendapatkan spot untuk ikutan di hari pertama tanggal 11 Mei. Hurray!

Jadilah hari Minggu itu saya sudah pagi-pagi nongol di Kota Kasablanka untuk ikutan kelas dance di Rockstar Gym. Biasanya nge-dance barengan anak hanya dilakukan di mesin DDR Timezone terdekat haha. Pernah kepengen ikutan kelas yoga bareng anak juga, tapi belum menemukan kelas yang pas. Eh, kebetulan ada ini. Jadilah kita nge-dance bareng pake lagu Hi-5 yang entah judulnya apa itu haha. Soalnya kita ngga nonton Hi-5. Yang jelas berulang kali teriak “What a surprise!” dan Andrew senang banget meskipun gerakan dia (dan saya) ngga pernah sesuai sama instrukturnya. Yang penting kita nge-dance bareng.



It’s a bonus when he was called up as one of the best dancers.

Udah capek nge-dance yang paling pas adalah makan dong. So, session number 2 was making a sandwich with Yo! Panino. Andrew was so excited with sandwich creation that he drew a sketch the night before. Then it turned out not making the roti tawar kind, but using a real panini! Another surprise for him. Adding smoked chicken, cheese, vegetables and sauces, we decorated the panini with heart-shaped drawing on top, adding two wings on the side with the (super delicious) nachos.



Secretly adding Yo! Panino to the list of restaurants to visit with Andrew next time we have a date.

We were done by mid-day, two simple activities that made us a lot happier. Wish we could find things like this to do some other weekends. Seperti lagu Hi-5, Gingersnaps Mom&Me Fun Day was truly a pleasant surprise!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.