19 September 2014

Kisah Dudu dan Sendal Berubah Warna

Kalau semua anak senang bergaya, Dudu adalah anak paling malas pake baju bagus dan sepatu keren (kecuali pas fashion show di atas panggung). Kalaupun dia pake baju keren ke mall, biasanya karena si Mama maksa anaknya harus gaya… dan mau foto OOTD.



Jadi, ketika harus pilih sandal, Crocs jelas jawabannya karena bentuknya “sandal” tapi kalau dipake kelihatan keren.

Sandal impian Dudu adalah Crocs Chameleons yang bisa berubah warna kalau dipake di luar ruangan. Namanya juga anak penasaran, sesuatu yang aneh dan beda selalu menggelitik rasa ingin tahunya. Di saat anak lain beli mainan, Dudu malah beli kompas dan jam pasir. Jadi ngga heran kalau sandal berubah warna ini jadi satu barang yang diimpikan sama Dudu.
Browsing-browsing ngga nemu kenapa sendal ini bisa berubah warna. Penjelasan di website pun hanya "patent pending technology." Oh well. Yang lebih seru lagi, meskipun ada guidance warna apa berubah jadi warna apa, ada penjelasan begini: "Each Crocs Chameleons™ product is unique. Colors may vary from item to item based on the individual nature of each specific product and weather conditions." 

Jadi makin penasaran.


Andrew yang punya hobi main di pantai
Tapi Crocs bukan hanya sandal untuk anak-anak. Saya juga senang sama Crocs. Setiap kali lewat tokonya, saya suka ngintip-ngintip lagi ada model terbaru apa. Soalnya kalau untuk yang orang dewasa, modelnya jauh lebih keren-keren. Bahkan ada beberapa yang terlihat seperti bukan Crocs.

Sayangnya yang punya orang dewasa ngga berubah warna haha.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.