23 September 2014

Our 2nd Jakarta Kids Run 2014

Another run, another fun!
Karena sudah ikutan Jakarta Kids Run tahun lalu, kali ini kita jadi excited banget untuk ikutan. Apalagi medalinya keren banget. Jadi, inilah post yang tertunda dari Jakarta Kids Run, 7 September 2014 di fX Sudirman kemarin.

Sebelum mulai lari, pose dulu di backdrop
Biaya pendaftarannya tahun ini Rp150k. Dapat goody bag, berisikan produk sponsor, kaos warna orange dan nomer dada. Untuk anak 3-6 tahun jaraknya 750m dan didampingi orang tua, untuk yang 7-10 tahun jaraknya 1,5km dan lari sendirian. Acaranya mulai on time jam 7 dan seperti biasa, dimulai dengan pemanasan. Setelah itu, grupnya Andrew (yang lari 1,5km) mulai duluan. Dengan rute menjelajah Car Free Day. 
Pemanasan dulu yuk!

Start!
Kali ini Andrew lari-nya lama... dan begitu masuk garis finish, dia segera memberikan bunga dan daun kering ke tangan saya... oleh-oleh dari lari katanya. LAH! Pantesan kok semua orang sudah finish ini anak ngga nongol-nongol.

Seru? Yup!
"It's not as hard as last year... because I can run now. I also know where to get the water bottle and how to not drop it while I run."

Yup, tahun lalu dia juga agak lama finish karena botol air yang dipegang jatuh trus menggelinding dan dia sibuk mengejar botol itu.

Tapi buat saya tahun ini terlalu penuh! Terlalu banyak yang ikutan dan pemanasannya jadi terkesan asal-asalan. Pengambilan medali finisher juga berebutan, terutama untuk yang finish belakangan seperti anak saya. Mungkin tahun ini pesertanya tidak dibatasi.

Still, I think running is beneficial for Andrew. Kalau dulu motivasi saya mengikutkan dia lomba lari adalah karena dia sering ngga pede dengan kecepatan larinya meski saya sudah berulang kali bilang itu karena dia tinggi... coba dia semungil Leo Messi kan jadi lain cerita. Tahun ini lebih kepada membuat dia bergerak karena dia sekarang sudah kebanyakan main gadget.

Mission accomplished!





2 comments:

  1. helo Ruth, masi ingt aku?yg blogger workshop..haha..oiya km rajin bgt ya ikutin si Dudu ikut kompetisi dan ga jarang menang juga loh aku baca baca dari blog kamu. eh btw kamu itu menang photo competition yang foto Artotel ya?congrats ya!! pengen lihat sih poto yang lo menangin itu bs share ga?hehehe pingin sekalian belajar...=)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. inget dong :)
      Thanks udah mampir blog aku ya. Haha... si Dudu biasanya menang lomba foto. Menang muka Indo doang jangan2 hahaha...
      Yang photo competition, aku kirim 3 foto, ngga tau mana yang menang. Aku baru nanyain ke panitianya belom di jawab. Kalo udah tau yang mana, aku pasang di blog deh.

      Delete

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen. Mohon maaf untuk yang meninggalkan link hidup dan komen bersifat spam atau iklan akan dihapus.